Home » Informasi » Setiap Website Butuh Perlakuan Optimasi Yang Berbeda

Setiap Website Butuh Perlakuan Optimasi Yang Berbeda

Ketika Anda memiliki salah satu suara Google yang paling membantu dan empati yang bersedia menjawab pertanyaan SEO Anda yang paling mendesak, apa yang Anda tanyakan? Will Critchlow baru-baru ini mendapat kehormatan mewawancarai John Mueller dari Google di SearchLove London, dan dalam edisi Whiteboard Friday minggu ini ia berbagi pelajaran terbaik dari sesi itu, yang mencakup konsep Domain Authority, subdomain besar versus subfolder, dan pandangan ke cara kerja teknis dari noindex / nofollow. Hai, penggemar Whiteboard Friday. Saya Will Critchlow dari Distilled, dan saya mendapati diri saya di Seattle, ingin merekam video Whiteboard Friday lainnya dan berbicara melalui beberapa hal yang saya pelajari baru-baru ini ketika saya duduk bersama John Mueller dari Google di konferensi SearchLove London kami baru-baru ini.

Jadi saya harus mewawancarai John di atas panggung, dan, seperti banyak dari Anda mungkin tahu, John adalah seorang pria hubungan webmaster di Google dan benar-benar titik kontak bagi banyak dari kita di industri ketika ada pertanyaan teknis atau pertanyaan tentang bagaimana Google adalah memperlakukan hal yang berbeda. Jika Anda mengikuti beberapa hal yang telah saya tulis dan bicarakan di masa lalu, Anda akan tahu bahwa saya selalu sedikit curiga terhadap beberapa kalimat resmi yang keluar dari Google dan merasa seperti kami juga tidak dapat cerita lengkapnya atau kita belum dapat menggali cukup dalam dan benar-benar mencari tahu jasa seo yang cocok sedari awal.

Saya tidak berangan-angan bahwa saya mungkin dapat sepenuhnya memperbaiki ini dalam satu jalan, tetapi saya ingin memanggang John pada beberapa hal spesifik di mana saya merasa kami tidak mungkin menanyakan hal-hal dengan cukup jelas atau mendapatkan cerita lengkap. Setiap Website Butuh Perlakuan Optimasi Yang Berbeda. Hari ini saya ingin membahas beberapa hal yang saya pelajari ketika John dan saya duduk bersama. Sedikit catatan, saya merasa sangat menarik melakukan wawancara semacam ini. Saya duduk di panggung dalam semacam pengaturan jurnalistik. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Mungkin saya akan melakukan tindak lanjut Whiteboard Friday suatu hari pada hal-hal yang saya pelajari dan bagaimana menjalankan wawancara.

Tetapi hal pertama yang saya ingin tanyakan kepada John adalah ide otoritas domain ini. Jadi di sini kita berada di Moz. Moz memiliki metrik kepemilikan yang disebut otoritas domain, DA. Saya merasa seperti ketika, sebagai sebuah industri, kami telah bertanya kepada Google, dan John khususnya, tentang hal seperti ini di masa lalu, apakah Google memiliki konsep otoritas domain, itu dibundel dengan perasaan seperti, oh, dia punya cara mudah untuk dapat menjawab dan berkata, “Tidak, tidak, itu adalah metrik Moz yang eksklusif. Kami tidak memilikinya.”

Saya merasa seperti itu agak membingungkan, karena kecurigaan kami adalah ada semacam otoritas atau metrik kepercayaan yang dimiliki dan dimiliki Google di tingkat domain. Kami pikir itu benar, tetapi kami merasa mereka selalu bisa keluar dari menjawab pertanyaan. Jadi saya berkata kepada John, “Oke, saya tidak bertanya apakah Anda menggunakan metrik otoritas domain Moz dalam faktor peringkat Anda. Ayo hubungi tim jasa seo. Seperti yang kita tahu bukan itu masalahnya. Tetapi apakah Anda memiliki sesuatu yang sedikit mirip dengan itu?”

John berkata ya. Dia berkata ya, mereka memiliki metrik yang, kutipan persisnya adalah, “petakan hal-hal serupa.” Cara saya mengutarakan ini adalah ini adalah hal-hal yang ada di tingkat domain. Ini didasarkan pada hal-hal seperti otoritas tautan, dan itu adalah sesuatu yang digunakan untuk memahami kinerja atau untuk memberi peringkat konten di seluruh domain. Setiap Website Butuh Perlakuan Optimasi Yang Berbeda. John berkata ya, mereka memiliki sesuatu yang mirip dengan itu.

Mereka menggunakannya khususnya ketika mereka menemukan konten baru di domain yang ada. Konten baru, dalam beberapa hal, dapat mewarisi beberapa otoritas dari domain, dan ini adalah bagian dari alasan mengapa kami pikir mereka harus memiliki sesuatu seperti ini, karena kami telah melihat konten yang identik tampil berbeda di situs yang berbeda. Kita tahu ada sesuatu dalam hal ini. Jadi ya, John mengonfirmasi bahwa sampai mereka memiliki beberapa metrik yang dikembangkan, ketika mereka telah melihat sedikit konten cukup lama, dan itu dapat memiliki metrik tautan dan metrik penggunaannya sendiri, dalam waktu intervening hingga titik itu dapat mewarisi beberapa hal ini dari domain.

Dia juga hanya mengkonfirmasi bahwa itu bukan hanya berbasis tautan. Ini bukan hanya jenis PageRank tingkat-domain. Ini membawa saya ke hal kedua yang saya benar-benar ingin keluar darinya, yaitu – dan ketika saya mengangkat ini, saya mendapat semacam gulungan mata, “Apakah kita benar-benar akan turun ke lubang kelinci ini” – subdomain versus pertanyaan subfolder . Anda mungkin melihat saya berbicara tentang ini. Anda mungkin telah melihat orang-orang seperti Rand membicarakan hal ini, di mana kami telah melihat kasus dan kami memiliki studi kasus tentang memindahkan blog.example.com menjadi contoh.com/blog dan tidak mengubah apa pun dan mendapatkan peningkatan.

Kami tahu pasti ada sesuatu yang terjadi, namun jalur keluar resmi Google untuk waktu yang sangat lama adalah: “Kami tidak memperlakukan hal-hal ini secara berbeda. Tidak ada yang istimewa tentang subfolder. Kami sangat senang dengan subdomain jasa SEO murah profesional berkualitas. Lakukan apa pun yang tepat untuk bisnis Anda. ” Kami telah bolak-balik semacam ini beberapa kali. Setiap Website Butuh Perlakuan Optimasi Yang Berbeda. Cara saya menyampaikannya kepada John adalah saya berkata, “Kami telah melihat studi kasus ini. Bagaimana Anda menjelaskan hal ini?”




Leave A Comment

Artikel Terbaru

SEO Jalan Bukan Berarti Pembelian Bisa Langsung Lancar
Jika Anda belum menyadarinya, Google terus-menerus mengubah panduannya untuk menyediakan kepada para...

Manfaat Ulasan Untuk Kepentingan SERP Jangka Panjang
Banyak praktisi berbicara tentang manfaat yang mereka lihat dari berinvestasi pada sebuah ulasan. Saya...

Setiap Website Butuh Perlakuan Optimasi Yang Berbeda
Ketika Anda memiliki salah satu suara Google yang paling membantu dan empati yang bersedia menjawab pertanyaan...

Hindari Konten Yang Bermasalah Sedini Mungkin
Jika Anda khawatir akan dikenakan penalti dari duplikat konten yang tidak disengaja, pos dari Google...

Jangan Pernah Abaikan Respon Negatif Dari Konsumen
Baca dan tanggapi semua ulasan, ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang positif dan minta maaf kepada...

Copyright © 2019 Jasa SEO Web Profesional Murah dan Terbaik di Indonesia. All Rights Reserved.