SEO dan Teknologi Digital Akan Saling Berperan Dalam Keuntungan

PNG untuk pertama kalinya menyelenggarakan serangkaian KTT APEC yang terdiri dari Pertemuan Resmi Senior Penutup dan Pertemuan Menteri APEC dan berakhir dengan Pertemuan Pemimpin Ekonomi APEC (KTT APEC). Sejalan dengan tema kepemimpinan PNG dalam APEC 2018 Memanfaatkan Peluang Inklusif, Merangkul Masa Depan Digital, delegasi Indonesia menekankan perlunya meningkatkan akses ke teknologi digital, terutama bagi orang-orang di daerah pedesaan dan terpencil.

SEO dan Teknologi Digital Akan Saling Berperan Dalam Keuntungan. Melalui APEC, Pemerintah Indonesia akan mengadakan lokakarya tentang penggunaan teknologi digital untuk meningkatkan akses pendidikan di daerah pedesaan dan terpencil. Pada pertemuan tingkat menteri, para menteri APEC membahas rekomendasi kebijakan mengenai tantangan ekonomi global dan menentukan visi ekonomi digital inklusif di kawasan Asia-Pasifik yang akan disepakati lebih lanjut oleh para Pemimpin Ekonomi APEC.

Beberapa masalah lain yang juga dibahas dalam Pertemuan Tingkat Menteri APEC terdiri dari agenda APEC mengenai integrasi ekonomi regional, pembangunan berkelanjutan dan inklusif, serta reformasi struktural untuk meningkatkan perdagangan dan investasi. Visit jasa seo tahunan. Para pemimpin ekonomi APEC mendorong komunitas bisnis Asia-Pasifik untuk berinvestasi dalam infrastruktur yang akan meningkatkan akses digital, pendorong fundamental pertumbuhan ekonomi inklusif, mencatat pernyataan tertulis Sekretariat APEC yang dikeluarkan dan diterima di sini, Sabtu.

Semua anggota APEC hari ini memperluas akses digital mereka. Kami melihat ke sektor swasta untuk memanfaatkan ini dan melakukan investasi yang mengarah pada lebih banyak inovasi, Perdana Menteri Papua Baru Peter O'Neill, ketua dan tuan rumah KTT APEC 2018, menyatakan. Perdana Menteri O'Neill berpidato di depan anggota lokal dan komunitas bisnis di Port Moresby pada hari Jumat (16 November), memulai pertemuan dua hari yang mempertemukan para pemimpin kawasan dan sektor swasta menjelang pertemuan tahunan para Pemimpin Ekonomi APEC .

Pertemuan tersebut akan memprioritaskan kerja sama perdagangan dan ekonomi di kawasan Asia-Pasifik. Tema Papua Nugini untuk APEC pada tahun 2018 berfokus pada memanfaatkan teknologi baru untuk memberikan sektor yang lebih rentan akses yang lebih besar untuk berpartisipasi dalam ekonomi. Go to jasa seo terbaik bergaransi halaman 1 Google.

Meskipun perdagangan bebas sangat penting, ini saja tidak akan menghasilkan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan lebih luas yang kita cita-citakan. Kebijakan harus ditujukan untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan tingkat pendapatan rendah dan menengah, sehingga kami dapat memastikan standar kehidupan yang lebih baik bagi karyawan kami, kata Perdana Menteri O'Neill.

APEC mencakup negara-negara berkembang serta beberapa negara paling maju di dunia. Follow jasa seo organik. Meskipun PDB kawasan ini meningkat lebih dari tiga kali lipat selama beberapa dekade terakhir, forum ini, dalam beberapa tahun terakhir, semakin fokus untuk memastikan bahwa manfaat pertumbuhan ini dinikmati oleh semua orang. Teknologi digital dipandang sebagai cara untuk membuat pertumbuhan ekonomi lebih inklusif.

Perdana Menteri O'Neill juga menyoroti perlunya mendorong investasi untuk memberikan akses internet yang efisien, andal, dan lebih terjangkau. Di Papua Nugini, pemerintah kami memimpin dalam mendorong infrastruktur investasi jasa seo web yang akan memfasilitasi akses digital, terutama oleh usaha kecil dan menengah dan komunitas bisnis kami, katanya.

Menurut jasa seo murah bergaransi halaman 1 Google, Seharusnya tidak ada ruang untuk kesenjangan digital, atas dasar alasan apa pun kesenjangan dapat dihasilkan, apakah itu gender, pengelompokan etnis, pendidikan, atau di mana orang itu tinggal, tambahnya.

No Comments Yet.

Leave a comment