Penuhi Keinginan Pembaca Agar Rank Naik Dengan Cepat

Panjang kalimat campuran: Kalimat yang lebih panjang sulit diikuti di komputer atau layar ponsel, tetapi mereka bisa bekerja dengan baik bila digunakan dengan hemat, terutama bila dicampur dengan kalimat sedang dan pendek. Berikut adalah contoh fantastis tentang bagaimana struktur kalimat dapat bervariasi untuk dibaca: Sub-judul: Tahukah Anda bahwa rata-rata orang menghabiskan hanya 37 detik membaca sepotong konten online? Anda dapat meningkatkan waktu secara signifikan dengan memasukkan subpos untuk mempermudah pemindaian artikel. Gunakan banyak subjudul yang jelas dan informatif untuk memandu pembaca membaca halaman, bersama dengan poin info yang ditekankan dalam huruf tebal. Pembaca harus dapat memindai posting blog Anda dan mendapatkan inti dari apa yang Anda bicarakan.

Poin-poin: Ketika Anda memiliki banyak data — statistik, fakta, ide, contoh — yang dikemas dalam satu paragraf seodistro, akan lebih mudah dibaca ketika Anda mendaftarnya dengan poin-poin (seperti ini!). Ruang putih dan gambar: Ketika Anda mengunjungi halaman web dan disambut dengan dinding teks yang besar, itu bisa terasa luar biasa. Cegah pengunjung situs Anda dari kehancuran dengan memecah-mecah teks dengan media pendukung yang relevan, termasuk foto, video, dan grafik (selain poin-poin dan sub-judul).

Tulis konten berkualitas: Semua poin ini tidak ada artinya jika tulisan Anda buruk. Menulis yang baik tidak harus tentang paragraf atau panjang kalimat, poin-poin, tajuk dan gambar. Penuhi Keinginan Pembaca Agar Rank Naik Dengan Cepat. tulisan yang baik adalah tentang ide-ide hebat dan pengiriman yang meyakinkan. Awalnya, "brigade ember" adalah rantai orang yang memberikan ember air dari orang ke orang untuk memadamkan api. Sekarang ini adalah teknik copywriting yang dirancang untuk menangkap minat pembaca dan kemudian membuat mereka membaca sisa halaman Anda (mengurangi tingkat bouncing), seperti aliran ember yang melewati garis.

Ini pada dasarnya melibatkan memecah ide menjadi beberapa kalimat, menggunakan kata atau frase pemicu, dan kemudian mengakhiri kalimat dengan titik dua untuk menarik minat. Lihat contoh jasa seo ini dari Copyhackers: Ingin mempraktikkan ini? Berikut adalah beberapa brigade ember yang dapat Anda taburkan di seluruh konten Anda: Metode ini berarti memberikan informasi yang paling berharga di bagian atas artikel, dan menindaklanjutinya dengan informasi yang kurang penting. Jika pembaca cenderung untuk memindai dan jarang membuat ke bagian bawah artikel, masuk akal untuk memberi mereka apa yang mereka inginkan segera setelah mereka mendarat di halaman.

Lebih sering daripada tidak, rasio pentalan tinggi dihasilkan dari kegunaan yang buruk dan pengalaman pengguna yang canggung (UX). Namun, sulit untuk mencari tahu di mana masalah UX sial adalah masalah karena mereka dapat bervariasi secara dramatis dari situs ke situs. Berikut adalah lima alat pengujian pengguna yang dapat Anda gunakan untuk menganalisis bagaimana orang berinteraksi dengan situs web Anda - dan memicu ide untuk peningkatan:

Pintar dan intuitif, Crazy Egg membantu pelanggan menilai dan memahami pengalaman pengguna dengan alat bantu visual mereka yang kaya seperti heatmaps, scrollmaps, confetti, dan overlay. Masing-masing adalah representasi grafis dari satu aspek UX. Klik jasa seo Indonesia terbaik bergaransi uang kembali. Misalnya: Peta panas adalah representasi warna-warni dari tempat pengguna mengklik situs Anda, sementara peta gulir menunjukkan seberapa jauh halaman yang digulirkan pengguna sebelum pergi.

Dengan data ini, dimungkinkan untuk mengetahui apa fitur desain terbaik Anda (atau kelemahan), dan memperbaikinya sesuai dengan itu. Penuhi Keinginan Pembaca Agar Rank Naik Dengan Cepat. Di beranda Crazy Egg, mereka telah memasukkan contoh peta panas situs mereka sendiri yang menunjukkan di mana pengunjung mengklik:

Optimizely, platform eksperimen terkemuka dunia, berspesialisasi dalam pengujian A / B — cara ilmiah, yang didorong data untuk menguji situs web untuk kegunaan dan keterlibatan maksimum. Dalam pengujian A / B, beberapa versi halaman web ditampilkan secara acak kepada pengguna, dibandingkan dengan halaman kontrol (umumnya situs web yang ada), dan kemudian dianalisis untuk pengaruhnya. Keuntungan terbesar dari proses pengujian A / B yang tepat adalah bahwa pemasar dapat memahami bagaimana bahkan perubahan terkecil dapat secara positif mempengaruhi situs web mereka.

Banyak tes A / B dapat memiliki hasil yang mengejutkan. Misalnya, Michael Aagaard dari ContentVerve menemukan bahwa memindahkan CTA ke bagian bawah halaman sebenarnya meningkatkan konversi sebesar 304%, dibandingkan dengan menempatkan CTA di atas flip (yang bertentangan dengan sebagian besar praktik terbaik SEO): Jenius dari Optimizely adalah bahwa ia secara besar-besaran menyederhanakan sesuatu yang seharusnya membutuhkan tim desainer dan peneliti UX yang berdedikasi dan berpengalaman untuk melakukan.

Sejalan dengan itu, Optimize oleh Google Analytics juga membantu pemasar meningkatkan dan memaksimalkan keterlibatan dan konversi pelanggan. Penuhi Keinginan Pembaca Agar Rank Naik Dengan Cepat. Sebagai versi gratis dari program Optimize 360-nya, Google's Optimize adalah perangkat lunak yang ramping dan ramah-pengguna yang menyederhanakan pengujian A / B dan mencakup pemodelan tingkat lanjut untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman yang ditargetkan.

No Comments Yet.

Leave a comment