Home » Informasi » Mempercepat Indeks Google Dalam Waktu Singkat

Mempercepat Indeks Google Dalam Waktu Singkat

Salah satu cara SEO yang paling mendasar adalah membuat artikel yang bagus dan SEO friendly. Tentu kita berusaha agar artikel kita langsung terindex google dengan cepat atau segera tampil di halaman pencarian dalam waktu singkat, apalagi itu berita trend. Namun kita sering mengalami masalah artikel terindeks dalam beberapa hari atau bahkan sampai berminggu-minggu. Menulis berita trend tentu banyak saingannya, sehingga jika artikel kita baru bisa muncul di halaman setelah dua tiga hari, maka berita tersebut akan terlambat dan menjadi sia sia. Kami akan mencoba berbagi tips ampuh agar artikel langsung terindeks, muncul di google search dalam waktu singkat setelah kita publish.

Untuk mempercepat artikel terindex google harus menggunakan cara yang tepat. Salah satu yang paling mendasar dan digunakan penulis adalah melakukan submit url artikel di Alat Webmaster (google Webmaster tool). Kita tidak mugkin hanya menunggu secara natural Google mengindex artikel yang kita publish, ratusan bahkan ribuan website bertebaran di dunia maya yang semuanya berebut peringkat bisa terindex dengan cepat oleh Google. Artinya kita perlu cara khusus teknik SEO agar situs atau website bisa secepat mungkin terindeks. Ini bukan hal yang mudah, harus paham betul dengan teknik SEO, karena jika tidak hanya akan sia sia belaka.

Baca juga artikel mengenai Hati-hati optimasi SEO Tidak Boleh Over.

Kita bisa menggunakan bantuan blogspot untuk mendongkrak posisi situs atau website ke posisi teratas. Kita tahu blogspot adalah milik google, sehingga cukup efektif membantu menaikkan peringkat situs anda. Tentu kita harus paham betul dengan teknik Jasa SEO handal yang akan dilakukan, untuk itu anda bisa belajar sendiri dari internet atau untuk hasil maksimal menggunakan jasa SEO yang terpercaya. Pada intinya mesin pencarian Google menginginkan bahwa permalink atau URL yang di buat harus SEO friendly, di sukai oleh mesin pencari, terutama google, karena URL merupakan bagian dari faktor memiliki pengaruh untuk mendapatkan peringkat di Google.

Untuk sebuah artikel agar cepat terindeks google, usahakan dalam membuat URL jangan terlalu panjang, memilih kata yang mendasar dan sering digunakan orang dalam pencarian. Judul artikel akan menjadi bagian dari URL dan harus mengandung kata kunci yang menjadi target penelusuran. Klik agen travel pulau seribu. Hindari penggunaan hal yang tidak penting seperti karakter, simbol tanda kurung atau koma. Url SEO friendly harus dibuat singkat dan padat tapi ada kata kunci didalamnya. Sebuah website dengan memiliki artikel yang bagus, banyak dan original menjadi tonggak awal membangun sebuah web menjadi kuat dan besar. Setelah memahami hal tersebut, tentu masih banyak hal yang harus dilakukan untuk optimalilasi website seperti teknik Jasa SEO Berkualitas yang sempurna.




Leave A Comment

Artikel Terbaru

SEO Branding Tanpa Menggunakan Bantuan Backlink
Agar merek mengerti sepenuhnya bagaimana SEO dapat mengubah pengalaman pengguna, pertama-tama perlu memahami...

Mempercepat Indeks Google Dalam Waktu Singkat
Salah satu cara SEO yang paling mendasar adalah membuat artikel yang bagus dan SEO friendly. Tentu kita...

AMP Bukan Solusi Terbaik Untuk Mendukung SEO Mobile
Rasanya tahun ini sudah sangat dekat “cepat adalah satu-satunya kecepatan,” mengingat kita...

Tren SEO Yang Perlu Diwaspadai Pada Tahun 2018
Search Engine Optimization adalah sesuatu yang dinamis dan berkembang. Setiap tahun, mesin pencari khususnya...

Daftar Harga Jasa SEO Murah 2017. Daftar Harga Jasa SEO Murah 2017
Untuk bisa mencapai halaman 1 Google pada setiap kata kunci yang diinginkan, seorang klien tidak harus...

Copyright © 2018 Jasa SEO Web Profesional Murah dan Terbaik di Indonesia. All Rights Reserved.