Home » Informasi » Mempelajari Grafik Kinerja SEO Secara Rutin

Mempelajari Grafik Kinerja SEO Secara Rutin

Peningkatan dominasi Google dari halaman hasil mesin pencari mereka sendiri (SERPs) telah memicu banyak kepanikan dan kontroversi dalam industri SEO. Seperti yang Barry Adams katakan di Twitter baru-baru ini, langkah ini oleh Google bukan benar-benar baru, tetapi rasanya Google tiba-tiba menempatkan kaki mereka di pedal gas: Saya merasa lucu bahwa SEO tiba-tiba terganggu bahwa Google secara agresif mengambil alih beberapa vertikal dengan fitur dalam SERP. Mereka telah melakukan itu selama bertahun-tahun. Menurut Anda, apa kasus anti-trust Uni Eropa? Atau apakah Anda tiba-tiba peduli karena itu mempengaruhi klien Anda?

Ikuti untaian Twitter tersebut dan Anda akan melihat jenis bolak-balik perubahan ini telah mulai dibuat. Apakah ini langkah yang etis oleh Google? Apakah Anda berhak atas bisnis yang mereka ambil di tempat pertama? Apakah SEO akan segera mati? Atau bisakah kita melakukan apa yang selalu kita lakukan dan menyesuaikan strategi kita dengan cara yang cerdas dan gesit? Sulit untuk berpikir positif ketika Google menikam Anda seperti yang dilakukan dengan langkah ini di Ookla: Namun terlepas dari bagaimana Anda merasa tentang apa yang terjadi, paket lokal, cuplikan fitur, dan fitur SERP dari Google, properti seperti Google News, Gambar, Penerbangan, Video, dan Peta naik di kereta api yang tidak memiliki rencana untuk berhenti.

Mempelajari Grafik Kinerja SEO Secara Rutin. Untuk memberi Anda gambaran tentang seberapa cepat perubahan ini terjadi, gambar di bawah ini adalah peringkat SERP pada November 2016 untuk salah satu istilah utama klien kami: Dan gambar ini adalah SERP untuk kata kunci yang sama pada awal Desember 2017 ( klien kami berwarna hijau): Lihat Grafik Fitur MozCast jika Anda ingin melihat persentase kueri fitur tertentu yang muncul. Untuk siapa posting blog ini?

Anda mungkin membaca posting blog ini karena Anda melihat lalu lintas organik Anda telah menurun dan Anda menduga itu bisa menjadi Google yang menimbun Anda. Penurunan lalu lintas cenderung terjadi dari empat penyebab utama: penurunan peringkat, penurunan volume pencarian, Anda sekarang peringkat untuk kata kunci yang lebih sedikit, atau karena fitur SERP dan / atau iklan menekan Pengembangan Web SEO Bagus.

Jika Anda belum melakukan analisis penurunan lalu lintas normal dan mengesampingkan tiga penyebab pertama, maka waktu Anda lebih baik dihabiskan untuk melakukannya terlebih dahulu. Tetapi jika Anda telah melakukan analisis penurunan lalu lintas dan mencapai kesimpulan bahwa Anda cenderung menderita perubahan dalam fitur SERP, maka teruslah membaca.

Selain mengesampingkan semua hal lainnya, indikasi kuat lain yang harus disalahkan oleh SERP adalah penurunan klik yang signifikan (baik secara luas atau terutama untuk kueri tertentu) di halaman harga jasa seo di mana peringkat rata-rata bersifat statis, tetapi jumlah tayangan hampir konsisten. Saya akan terus membicarakan tentang poin ini, tetapi pastikan Anda memeriksa klik vs tayangan untuk seluler dan desktop. Lakukan ini baik secara luas dan untuk istilah kepala utama tertentu.

Ketika Anda menghabiskan sebagian besar hari Anda untuk bekerja di komputer desktop, kadang-kadang dalam industri ini kita lupa berapa banyak ponsel yang benar-benar mendominasi pemandangan. Pada desktop, dampaknya terhadap lalu lintas di sana tidak sedrastis; tetapi ketika Anda pergi ke perangkat seluler, tidak jarang ia mengambil sekitar empat gulungan penuh sebelum daftar organik muncul. Dari sana, langkah-langkah untuk menangani penurunan lalu lintas yang disebabkan Google secara kasar adalah sebagai berikut: Mempersempit kemacetan lalu lintas Anda ke pengenalan fitur SERP atau peningkatan iklan berbayar. Cari tahu fitur apa yang Anda temui. Dapatkan bukti kuat dari alat dan grafik kinerja SEO. Sesuaikan strategi SEO Anda sesuai arahan Vendor Jasa SEO Terbaik.

Itu mencakup langkah pertama, jadi mari kita lanjutkan. Untuk daftar lengkap dari semua hasil yang ditingkatkan berbeda yang muncul di Google, Overthink Group telah mendokumentasikannya di sini. Untuk mengetahui mana yang memengaruhi Anda, ikuti langkah-langkah Jasa SEO Indonesia di bawah ini. Berdasarkan industri Anda, Anda mungkin sudah memiliki gagasan tentang fitur mana yang paling rentan.

Apakah Anda situs web e-commerce? Google Shopping dan iklan berbayar akan menjadi kandidat. Apakah Anda cenderung menghasilkan banyak traffic blog? Lihatlah siapa yang memiliki cuplikan unggulan pada pertanyaan Anda yang paling penting. Mempelajari Grafik Kinerja SEO Secara Rutin. Apakah Anda perusahaan media? Periksa dan lihat apakah Anda terlempar dari hasil berita teratas. Apakah Anda menjalankan situs daftar? Mungkin Anda sedang dipukul oleh daftar sponsor atau Google Jobs.




Leave A Comment

Artikel Terbaru

SEO Jalan Bukan Berarti Pembelian Bisa Langsung Lancar
Jika Anda belum menyadarinya, Google terus-menerus mengubah panduannya untuk menyediakan kepada para...

Manfaat Ulasan Untuk Kepentingan SERP Jangka Panjang
Banyak praktisi berbicara tentang manfaat yang mereka lihat dari berinvestasi pada sebuah ulasan. Saya...

Setiap Website Butuh Perlakuan Optimasi Yang Berbeda
Ketika Anda memiliki salah satu suara Google yang paling membantu dan empati yang bersedia menjawab pertanyaan...

Hindari Konten Yang Bermasalah Sedini Mungkin
Jika Anda khawatir akan dikenakan penalti dari duplikat konten yang tidak disengaja, pos dari Google...

Jangan Pernah Abaikan Respon Negatif Dari Konsumen
Baca dan tanggapi semua ulasan, ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang positif dan minta maaf kepada...

Copyright © 2019 Jasa SEO Web Profesional Murah dan Terbaik di Indonesia. All Rights Reserved.