Ketahui Manfaat Terbesar Dalam SEO

Manfaat terbesar dalam SEO antarai lain adalah kredibilitas. Memberi peringkat yang baik dalam penelusuran organik, mampu mendorong kredibilitas sebuah web sehingga dapat ditemukan pemirsa yang mencari layanan Anda. Faktanya, penelitian terbaru menunjukkan bahwa 85% dari semua klik di Google terjadi bukan pada iklan berbayar, tetapi rekan non-bayar organik mereka. Mengapa? Karena hasil organik menyampaikan kredibilitas dan iklan adalah iklan. Manfaat berikutnya adalah hemat biaya. Rata-rata, biaya per klik untuk lalu lintas organik jauh lebih rendah daripada lalu lintas berbayar karena sementara daripada membayar untuk setiap pengunjung ke situs Anda (seperti halnya dengan iklan), kunjungan organik gratis setelah situs anda dioptimalkan dengan SEO. Mencapai ROI yang lebih baik. Lalu lintas organik menghasilkan ROI yang lebih tinggi secara signifikan daripada PPC, dan bentuk media berbayar lainnya. Untuk bisnis lokal dengan memanfaatkan proses penjualan, alat pelacakan panggilan seperti Call Rail dan pelacakan Google Analytics target, dapat membantu melacak ROI secara efektif dan akurat.

SEO akan memberikan dampak yang berlanjutan. Tidak seperti lalu lintas berbayar, lalu lintas organik tidak hilang begitu Anda berhenti membayar. Dengan demikian, investasi dalam SEO adalah investasi jangka panjang yang dapat membantu mempertahankan bisnis selama masa lebih panjang dan jauh lebih kuat. SEO akan memberikan keunggulan kompetitif pada web atau produk anda. Berapa lama waktu yang dibutuhkan SEO? Memang tidak bisa dipastikan. Untuk mendapatkan peta di google di suatu tempat lokal mungkin memerlukan antara 4-6 bulan untuk bisnis lokal anda. Tetapi begitu sebuah situs telah memantapkan dirinya dengan posisi yang kuat dalam hasil organik, pesaing akan mengalami kesulitan dalam mengalahkan pasisi anda, yang berarti ini keuntungan strategis untuk bisnis anda dengan memprioritaskan SEO lebih optimal. Apa yang merupakan ambil alih utama dari manfaat PPC versus Jasa SEO Murah Bergaransi Uang Kembali untuk usaha kecil? Bisnis hyperlocal mungkin bisa mengembangkan visibilitas yang baik dalam hasil pencarian lokal dan organik dengan sedikit belanja atau melakukan optimasi SEO sendiri. Untuk mendukung hal ini anda membutuhkan taktik untuk memulai SEO untuk bisnis Lokal anda agar semakin kuat dan melejit.

Langkah pertama untuk membangun sebuah web muncul di penelusuran lokal adalah mengoptimalkan akun Google Bisnisku (Google Mybussiness). Jika Anda belum melakukannya,silakan daftar/ masuk ke Portal Bisnis Google menggunakan alamat email yang sama yang Anda gunakan untuk akun Google+ Anda. Jika Anda telah meminta untuk mengklaim bisnis, Google akan memperingatkan Anda bahwa kode verifikasi sedang dikirim ke alamat fisik yang Anda klaim dalam email. Periksa email Anda selama 7-14 hari kerja berikutnya untuk kiriman email pertama Anda. Kemudian masukkan kode yang disediakan di dalam untuk memverifikasi lokasi. Setelah sukses Anda sekarang sudah pemilik halaman GMB. Sekarang, ke bagian yang penting yaitu mengoptimalkan halaman untuk memastikan bahwa pencarian lokal benar-benar dapat menemukan Anda. Proses pengoptimalan akun GMB Anda pada dasarnya melibatkan setiap bidang laman GMB dan Google+ Anda agar dapat berkomunikasi secara efektif ke Google bahwa Anda adalah bisnis lokal yang intens untuk memanfaatkan dan menyampaikan berita tentang bisnis online Anda.

Dengan memanfaatkan GMB, Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di kedua akun dan juga hasil organik. Beberapa cara spesifik yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan kedua akun.

- Edit informasi akun Anda seperti: kategori, jam, telepon bisnis, alamat.
- Tambahkan foto geotag interior, eksterior, staf, dan / atau produk bisnis Anda
- Berikan nama gambar setelah kata kunci yang terkait dengan produk Anda.
- Tambahkan uraian di halaman Google+ Anda yang tertaut, pakai kata kunci di atas dengan cara alami
- Posting alamat bisnis Anda ke halaman Google+ Anda

Memperkuat tips diatas adalah dengan taktik yang intuitif. Jika memungkinkan tambahkan informasi lebih lanjut misalnya nama direktori, alamat, dan nomor telepon (NAP) untuk bisnis lokal. Jika bisnis Anda ada dalam buku telepon, Anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk ditemukan oleh orang-orang yang mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan. Hal yang sama juga berlaku untuk penentuan Google tentang bisnis lokal mana yang akan muncul di hasil pencarian lokal. Jika satu, NAP konsisten hadir di seluruh direktori online dan pengganda data kutipan, itu akan mengirimkan data jelas kepada Google bahwa Anda akan berada di atas atau dalam posisi yang jelas dan kuat. Klik disini untuk pemesanan jasa seo sekarang.

Data Terstruktur untuk Bisnis Lokal Anda. Google untuk memberikan kesempatan untuk menandai situs mereka dengan sesuatu yang disebut data terstruktur (data yang memberikan informasi lebih lanjut tentang bisnis, produk / layanan, ulasan, dll.) Kepada mesin telusur. Cara ini mungkin masih sedikit digunakan oleh bisnis kecil atau besar karena takut dan belum paham. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menjadi ahli perangkat lunak atau webmaster untuk menetapkan data terstruktur untuk bisnis lokal Anda. Dengan menggunakan alat seperti ini, yang harus Anda lakukan hanyalah memasukkan informasi bisnis Anda. Setelah itu Anda akan mendapatkan kode yang diperlukan untuk menandai situs Anda. Sekarang, cukup tambahkan kode ke footer situs Anda dan Anda sudah siap mendapatkan hasilnya. Jika Anda masih ragu atau tidak yakin apakah data terstruktur sudah ada.

Membangun Lokasi-Halaman Tertentu-Jika layanan bisnis Anda memiliki banyak kota jangan buang waktu Anda membangun subdomain atau situs terpisah untuk masing-masing. Sebagai pengait tambahkan tautan "Lokasi" di Bilah Navigasi Anda, dengan menu drop down yang menampilkan setiap lokasi. Kemudian, tautkan dari setiap nama lokasi di menu drop down ke halaman khusus lokasi yang unik. Baca semua mengenai jasa seo murah terbaik Indonesia disini.

Buat artikel yang terdiri sekitar 800-1,500 kata untuk konten unik anda, yang berbicara spesifik tentang bisnis Anda untuk memenuhi kebutuhan individu dari wilayah tersebut. Sertakan sebanyak mungkin referensi untuk pengidentifikasian Google dan juga orang-orang, tunjukkan anda tahu apa yang Anda bicarakan. Tulis judul halaman yang unik dan deskripsi meta yang sejajar dengan kata kunci target yang Anda gunakan. Jangan lupa untuk memeriksa panjang judul halaman dan deskripsi meta Anda untuk memastikan tidak ada risiko terpotong oleh Google!

Baca juga Kesalahan Umum Dalam Pemasaran Online.

Membangun Tautan - Bahan terakhir untuk inisiatif SEO lokal yang sukses adalah membangun tautan yaitu memperoleh tautan dari domain lain ke domain Anda. Pikirkan setiap tautan menjadi referensi yang memberi tahu Google bahwa halaman tersebut memang resmi, dihubungkan dengan informasi berharga, dan memuaskan bagi para pencari.

No Comments Yet.

Leave a comment