Jangan Pernah Abaikan Respon Negatif Dari Konsumen

Baca dan tanggapi semua ulasan, ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang positif dan minta maaf kepada mereka yang memiliki pengalaman negatif. Gunakan ulasan negatif sebagai peluang untuk mengidentifikasi masalah yang perlu diperbaiki. Ulasan pelanggan telah menjadi elemen penting untuk optimasi mesin pencari, peringkat di sana dengan optimasi di tempat. Mengambil keuntungan dari kekuatan mereka dimulai dengan memasukkan mereka ke dalam strategi SEO keseluruhan Anda untuk menuai semua manfaat yang bisa mereka bawa. Google Analytics mengumpulkan banyak data, yang bagi sebagian besar dari kita mungkin sedikit berlebihan. Kami tidak punya waktu untuk menghabiskan berjam-jam setiap hari mempelajari analisis situs web kami dan apa artinya informasi itu.

Tetapi Google sekarang mengirim email ke pemilik akun analitik dengan statistik mereka. Dan angka pentalan tinggi itu cenderung menarik perhatian banyak pemilik situs web. Ketika mereka melihat angka-angka ini, mereka menjadi khawatir bahwa ada sesuatu yang salah. Definisi sederhananya, meskipun tidak cukup akurat, adalah rasio pentalan adalah kunjungan satu halaman ke situs web Anda. Namun jika Anda memilih menggunakan jasa seo, itu jarang terjadi. Menurut Google, pentalan dihitung secara khusus sebagai sesi yang hanya memicu satu permintaan ke server Analytics. Dengan kata lain, seseorang membuka tautan ke situs web Anda (halaman atau posting) dan kemudian pergi tanpa ada interaksi lain di situs web Anda.

Tingkat bouncing juga cukup biner. Jika Anda mendarat di posting blog ini, baca dan tinggalkan, itu akan menghasilkan rasio pentalan 100% untuk sesi Anda. Jangan Pernah Abaikan Respon Negatif Dari Konsumen. Jika Anda mendarat di posting blog ini, bacalah dan kemudian lakukan beberapa acara "interaksi" lainnya, yaitu memutar video, mengisi formulir, atau berinteraksi dengan sesuatu yang lain di halaman itu, yang akan dianggap sebagai pertunangan dan akan menghasilkan 0 % rasio pentalan untuk sesi Anda.

Karenanya, jika sesi tambahan dipicu ketika pengunjung mendarat di halaman Anda, kunjungan itu tidak dianggap sebagai bouncing walaupun mereka tidak melihat halaman berikutnya di situs web Anda. Apakah tingkat pentalan tinggi buruk? Belum tentu. Beberapa halaman mungkin secara alami memiliki rasio pentalan yang tinggi. Posting blog hampir selalu memiliki rasio pentalan yang lebih tinggi karena orang mencari, menemukan posting blog Anda pada topik, membacanya dan pergi. Mereka sedang dalam perjalanan untuk menemukan jawaban untuk sesuatu dan posting Anda dapat menyelesaikannya. Keluar dari halaman itu setelah posting dibaca diharapkan.

Dan karena rasio pentalan tidak memperhitungkan jumlah waktu pengguna di laman, kiriman blog yang berkualitas mungkin telah menarik perhatian pengguna, memberi mereka informasi yang mereka cari dan memuaskan kebutuhan mereka. Pertimbangkan tujuan yang Anda tetapkan untuk situs web Anda. Jika tujuan Anda adalah agar pengunjung mengonsumsi banyak konten, maka rasio pentalan tinggi dapat menjadi sinyal bahwa ada sesuatu yang salah. Tetapi jika tujuan Anda adalah membuat pengunjung merespons ajakan Anda untuk bertindak, maka rasio pentalan yang tinggi tidak menjadi masalah. Namun, kurangnya konversi.

Menghubungi Anda secara langsung untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk dan layanan Anda. Google sendiri mengatakan: "Jika Anda memiliki situs satu halaman seperti blog, atau menawarkan jenis konten lain yang sesi satu halamannya diharapkan, maka rasio pentalan tinggi sangat normal". Jangan Pernah Abaikan Respon Negatif Dari Konsumen. Selain itu, satu kesalahpahaman yang umum adalah bahwa rasio pentalan memengaruhi peringkat Anda. Itu tidak benar. Mesin telusur tidak memiliki data itu di semua situs karena tidak semua situs memasang Analytics. Ada banyak jasa seo di wilayah kita. Oleh karena itu, itu akan menjadi sinyal yang tidak adil untuk digunakan untuk keperluan peringkat.

Kapan tingkat pentalan buruk? Jika pengguna mendarat di halaman situs web Anda dan dengan sangat cepat (segera) menekan tombol kembali, itu bisa memberi sinyal ke mesin pencari bahwa ada sesuatu yang salah dengan hasil pencarian. Aktivitas itu disebut pogo-sticking dan dapat menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak konsisten antara pencarian dan hasilnya. Tetapi ada masalah lain yang lebih umum yang dapat menyebabkan orang dengan cepat menekan tombol kembali.

Apa itu rasio pentalan yang baik? Sebenarnya tidak ada persentase rasio pentalan tunggal yang dapat dicapai oleh semua situs web. Rata-rata, rasio pentalan sekitar 50% dianggap baik. Sedikit lebih tinggi diharapkan jika Anda memiliki blog. Jika Anda mendapatkan rasio pentalan di bawah 5%, itu menunjukkan bahwa Anda memiliki kesalahan - mis. Jangan Pernah Abaikan Respon Negatif Dari Konsumen. Anda telah menambahkan kode pelacakan Google Analytics dua kali atau memasukkannya ke footer. Periksa untuk memastikan bahwa Anda belum menambahkan kode melalui pengait di tema Anda dan melalui plugin (alasan paling umum).

No Comments Yet.

Leave a comment