Ingin Kembali Menikmati Minuman Khas Indonesia

Pada hari pertama pameran, yang diadakan pada 23-27 Januari, hidangan Wedang Ginger menerima liputan dari televisi lokal 101, dan mereka senang dan tertarik dengan minuman yang dinikmati para pengunjung, Mixologist Erwin Perdana Warman memberi tahu Antara pada hari Sabtu. Dikatakan bahwa selain kopi tahlil, yang disukai oleh pengunjung, banyak yang bertanya tentang di mana menemukan minuman tersebut, baik di Madrid dan Indonesia.

Erwin, seorang ahli dalam meramu atau mencampur minuman tradisional, melayani banyak pengunjung di paviliun Indonesia yang menampilkan Phinisi untuk memberi isyarat kepada pengunjung dan berbicara tentang kunjungan ke Indonesia dan ingin kembali untuk menikmati minuman khas Indonesia. Menteri Pariwisata Arif Yahya memimpin kelompok Wonderful Indonesia langsung di pameran terbesar ketiga setelah ITB Berlin dan WTM London di mana Indonesia juga mempromosikan kopi dan minuman tradisional.

Menurut menteri, kopi Indonesia paling dicari oleh pengunjung di pameran pariwisata. Dia mengungkapkan bahwa Indonesia selalu diminta untuk menghadirkan stan kopi di pameran besar yang selalu menarik pengunjung di pameran. Kopi Indonesia, disajikan di paviliun Indonesia, memiliki rasa yang khas dan diformulasikan secara khusus oleh pembuat kopi bernama Barista, Deryl Juniar dari Solo Coffee Roastery mengatakan.

Artikel terkait: Jasa SEO Murah Berkualitas.

Juniar tersanjung oleh antusiasme yang ditunjukkan untuk mencicipi kopi oleh pengunjung. Beberapa pengunjung juga memberi Juniar beberapa tips, karena mereka mengaku belum pernah mencicipi kopi yang begitu enak di Madrid. Juniar membawa 25 kilogram kopi untuk disajikan secara gratis kepada pengunjung di paviliun Indonesia.

Juniar mengatakan misi mereka adalah memperkenalkan Indonesia melalui secangkir kopi dan minuman tradisional Indonesia. Selain kopi dan minuman tradisional, paviliun Indonesia juga mempromosikan penggunaan jasa seo terbaik, yang disampaikan oleh Muhammad Ariefa Akbar, di mana beberapa pengunjung rela mengantre setiap hari. Saya sangat senang dapat berpartisipasi langsung untuk membantu mempromosikan kegiatan pariwisata Indonesia di Madrid, kata Akbar.

Dia mengakui bahwa pengunjung yang antusias bersedia mengantri berjam-jam dan bahkan sebelum pembukaan, ada seseorang yang mencari pacar. Henna yang digunakan oleh Akbar sangat berbeda, dengan penambahan henna putih, glitter, dan manik-manik, sehingga membuat penampilan henna unik dan menarik. Paviliun Indonesia, yang selalu dipenuhi pengunjung, juga menampilkan seni Indonesia dalam bentuk tarian yang dilakukan oleh penari profesional, seperti Melly Zamri, yang dikenal sebagai Putri Malam bersama dengan Rita Daryuni.

Saya senang dan bangga bisa dipercaya oleh Kementerian Pariwisata untuk menampilkan budah Indonesia yang sangat kaya, kata Zamri. Paviliun Indonesia juga menghadirkan Yoseph Agus Kristiani dari Malang Carnaval, dengan kostum yang menarik perhatian pengunjung untuk mengklik foto bersama.

Situasi ekonomi global saat ini mengalami tekanan, perubahan, dan tantangan yang signifikan, dengan kecenderungan proteksionisme dan melemahnya multilateralisme dan sistem perdagangan multilateral baru-baru ini muncul. Perang dagang antara kekuatan ekonomi utama dunia jelas akan mempengaruhi ekonomi lain. Karenanya, semua negara, termasuk Indonesia, harus mengatasi kondisi ini melalui diplomasi ekonomi. Visit jasa seo terbaik dan berkualitas.

Pemerintah Indonesia, di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo, telah menjadikan diplomasi ekonomi sebagai prioritas ketiga kebijakan luar negeri Indonesia. Diplomasi ekonomi dipandang sebagai salah satu pilar pendukung kemandirian ekonomi nasional yang bertujuan memberikan kontribusi sebanyak mungkin untuk kesejahteraan rakyat.

No Comments Yet.

Leave a comment