Hindari Konten Yang Bermasalah Sedini Mungkin

Jika Anda khawatir akan dikenakan penalti dari duplikat konten yang tidak disengaja, pos dari Google ini akan membuat Anda merasa nyaman. Seperti halnya meningkatkan konten tipis, ada halaman tertentu di situs Anda yang tidak akan layak untuk mengoptimalkan sepenuhnya kata kunci target dan tambahan. Katakanlah Anda adalah perusahaan perangkat lunak penjadwalan karyawan. Anda telah meremas "perangkat lunak penjadwalan karyawan" ke beranda di beberapa tempat. Volume tertinggi, kata kunci kompetisi terendah yang terkait dengan "perangkat lunak penjadwalan karyawan" adalah "perangkat lunak penjadwalan karyawan terbaik." Meskipun Anda ingin memberi peringkat untuk kata kunci itu, mungkin bukan langkah yang bijaksana untuk mengatakan "kami yang terbaik" pada Anda beranda. Itu kata kunci yang paling dicadangkan untuk posting blog.

Tetap saja — bila memungkinkan, Anda harus memastikan semua halaman Anda dioptimalkan sebaik mungkin untuk kata kunci yang akan membantu mereka tampil dalam pencarian organik. Langkah pertama dalam melakukan itu adalah melakukan penelitian kata kunci. Hindari Konten Yang Bermasalah Sedini Mungkin. Menggunakan salah satu produk SEO di atas — atau alat kata kunci gratis — mencari kata kunci yang terkait dengan topik Anda yang memiliki niat tinggi, volume tinggi (jumlah permintaan pencarian bulanan), dan tingkat kesulitan rendah (tingkat persaingan dalam SERP untuk kata kunci itu) :

“Cara melakukan audit seo,” misalnya, akan dianggap sebagai kata kunci tambahan yang mungkin ingin saya masukkan ke dalam pos ini — baik dalam H2 atau dalam bentuk salinan. Atau, mungkin saya tahu posting saya akan memiliki bagian tentang melakukan penelitian kata kunci: "Bagaimana Melakukan Penelitian Kata Kunci" adalah H3 yang dioptimalkan dengan lebih baik daripada "Cara Melakukan Penelitian Kata Kunci," karena memiliki volume yang jauh lebih banyak. Seperti yang Anda bayangkan, melakukan penelitian kata kunci spesifik vertikal adalah cara jasa SEO Indonesia handal untuk menghasilkan topik blog.

Jika mungkin, kata kunci target harus ada di URL, judul, H1 (judul tulisan Anda), H2 (judul di dalam pos Anda), judul meta (lihat Langkah 6), deskripsi meta (ditto), dan berserakan (dalam jumlah sedang) di seluruh salinan tubuh. Kata kunci tambahan harus, jika mungkin, digunakan dalam H2s dan salinan tubuh. Tentu, jika Anda membuat konten baru, akan lebih mudah untuk memastikan Anda mengoptimalkan semua elemen ini sepenuhnya. Jika Anda memperbarui halaman lama, Anda hanya perlu melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Misalnya, tidak perlu untuk mengubah URL hanya untuk mengoptimalkan kata kunci baru.

Tag meta terdiri dari judul meta dan deskripsi meta. Mereka membantu Google menentukan konten halaman yang dirayapi, dan merupakan dua faktor lebih besar yang diperhitungkan Google ketika menentukan urutan peringkat halaman. Hindari Konten Yang Bermasalah Sedini Mungkin. Mereka juga membantu pengguna mencari melalui hasil pencarian menentukan konten halaman Anda, dan karenanya, bertindak sebagai promosi untuk konten Anda.

Menggunakan penelitian kata kunci spesifik vertikal Anda, tulis atau tulis ulang meta tag Anda, pastikan untuk mengoptimalkannya untuk kata kunci yang akan membantu mereka muncul dalam pencarian. Dengan tag meta khususnya — meskipun ini juga penting untuk penyalinan situs umum — Anda ingin menghindari memeras kata kunci demi memeras kata kunci, juga dikenal sebagai isian kata kunci. “10 Teks Instagram Hebat, Teks Instagram Bagus, dan Teks Instagram Lucu yang Akan Membuat Anda ROFL” bukan judul yang bagus.

Judul. Google menampilkan 50-60 karakter pertama dari judul Anda. Setelah itu, ia memotong judul dengan elipsis. Ini tidak hanya dapat menyebabkan kata kunci penting dihilangkan agar tidak dijelajahi, tetapi juga terlihat buruk di SERP. Pertahankan judul Anda di bawah 60 karakter, dan 90% di antaranya akan menghindari pemotongan. Alat yang berguna dan gratis dari Moz ini membantu dalam pembuatan judul. Kata kunci target Anda harus ada dalam totalitas dalam judul Anda. Menjaga nama merek dalam judul juga memungkinkan Anda untuk membonceng otoritasnya. Dengan demikian, tag judul praktik terbaik SEO terlihat seperti ini: Kata Kunci Target | Nama merk. Jadi: “Cara Memilih Sepatu Lari yang Tepat | Nike. "

Deskripsi. Panjang deskripsi optimal telah terombang-ambing dalam beberapa tahun terakhir, tetapi hari ini berdiri di 155-160. Dalam hal konten, inilah rumus yang harus diikuti: kata kunci target + kata kunci tambahan (jika wajar) + deskriptor + ajakan bertindak = dalam uang. Jadi: “Audit SEO itu sulit. WordStream membuatnya mudah. Kami telah menerapkan 10 langkah inti untuk setiap audit SEO yang sukses. Hindari Konten Yang Bermasalah Sedini Mungkin. Ayo periksa audit SEO 10 langkah cepat dan sederhana kami. "

No Comments Yet.

Leave a comment