Dua Entitas Berbeda Antara Pemasaran Media Sosial Dan SEO

Laporan Google Analytics akan memberi Anda gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi di situs web Anda. Anda dapat menjalankan laporan ini secara rutin setiap jam jika Anda mau, tetapi kecuali jika Anda berurusan dengan situs yang memiliki jutaan pengunjung, Anda mungkin lebih baik menjalankan laporan ini sekali seminggu, sekali dua minggu, atau sebulan sekali. Ada banyak sumber daya di luar sana yang dirancang untuk membantu Anda menghemat uang menggunakan Google Analytics. Cara mudah untuk menemukannya adalah dengan membuka Galeri Solusi Google Analytics. Dasbor awal yang baik untuk pemasangan adalah ‘Dasbor Pemilik Bisnis Kecil '.

Dasbor ini dirancang untuk bisnis e-commerce kecil. Ini memprioritaskan dan menampilkan laporan dan data yang dapat membantu Anda menghemat uang atau meningkatkan pendapatan. Seperti yang dijelaskan oleh deskripsinya sendiri, dibutuhkan 'garis bawah pendekatan ke dasbor'.

Menggunakan dasbor membuatnya menyediakan Anda dengan sejumlah data Google Analytics di ujung jari Anda. Informasi ini disediakan sedemikian rupa sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan wawasan tentang bisnis Anda. Anda kemudian dapat mengembangkan strategi pemasaran yang menguntungkan garis bawah Anda.

Ketika datang ke media sosial Anda bisa menyukainya atau membencinya, tetapi Anda tentu tidak bisa mengabaikannya. Itu terutama benar jika Anda berada dalam bisnis. Pelanggan dan klien mengharapkan bisnis memiliki kehadiran di media sosial. Visit SEO Jakarta Indonesia. Pemasaran media sosial adalah saluran vital bagi banyak perusahaan.

Search Engine Optimization (SEO) sama pentingnya bagi perusahaan. Bisnis apa pun dengan kehadiran online tahu betapa pentingnya untuk peringkat tinggi di halaman hasil mesin pencari Google (SERP). Mendapatkan posisi teratas untuk kata kunci target Anda dapat menjadi perbedaan antara perusahaan Anda berkembang dan gagal.

Terlalu sering bisnis melihat pemasaran media sosial dan SEO organik sebagai dua entitas yang berbeda. Melakukan itu adalah kesalahan. Media sosial yang ditangani dengan baik dapat memberikan dorongan nyata bagi SEO Anda. Anda harus melihat kedua area tersebut sebagai terkait dan saling melengkapi. Contohnya sales san diego hills.

Untuk melakukan ini secara efektif bergantung pada mengetahui cara terbaik menggunakan media sosial untuk SEO. Itulah yang ingin diajarkan oleh pos ini kepada Anda. Dalam beberapa bagian berikutnya kita akan membahas lima cara utama menggunakan media sosial untuk SEO:

Mengarahkan & mempromosikan konten
Mempengaruhi pencarian umum & SERP
Membangun pengikut yang berkualitas
Jaringan digital
Memanfaatkan grup untuk membangun tautan

Namun, sebelum kita membahas bidang-bidang tersebut, mari kita selesaikan beberapa kebingungan seputar media sosial dan SEO.
Hubungan Media Sosial dengan SEO

Ketika orang berbicara tentang hubungan antara media sosial dan SEO, sebagian besar percakapan bermuara pada dua poin berikut:

Apakah retweet, penyebutan, dan keterlibatan media sosial lainnya dianggap sebagai faktor peringkat dengan Google?
Apakah tautan media sosial ke halaman atau bagian konten membantu peringkat halaman tersebut?

Konsensusnya adalah bahwa jawaban untuk kedua pertanyaan itu adalah tidak. Kembali ketika dia adalah kepala tim webspam Google, Matt Cutts mengatakan banyak hal dalam video Google Webmaster yang dapat Anda lihat di bawah. Sebuah penelitian yang lebih baru dari Hootsuite memvalidasi banyak hal yang Matt Cutts bawa dalam video.

Memikirkan berbagai hal secara logis, masuk akal. Banyaknya sinyal media sosial akan membuatnya menjadi tugas yang hampir mustahil untuk dipantau oleh Google. Ini akan semakin diperkeruh oleh dampak kampanye PPC dan relatif mudahnya Anda dapat membeli sinyal media sosial.

No Comments Yet.

Leave a comment