Cara Alternatif Mendulang Backlink Secara White Hat

Google Analytics memungkinkan Anda mengelola filter tampilan dalam satu akun. Yang tidak mudah, adalah menyalin filter antara beberapa akun Google Analytics. Sebagai agen pemasaran kreatif Bristol yang bekerja dengan banyak klien, kami telah berkali-kali mengalami masalah ini. Ini sangat menyusahkan ketika Anda ingin menyalin filter alamat IP atau filter huruf kecil untuk URL. Google Analytics Management Magic adalah add-on Google Sheets yang membuat hidup jauh lebih mudah. Ini memungkinkan Anda mengunduh semua filter yang diinginkan dari akun Google Analytics ke Google Sheets. Anda kemudian dapat mengunggah filter ke akun lain; mengeditnya terlebih dahulu jika diperlukan.

Cara Alternatif Mendulang Backlink Secara White Hat. Dalam menyusun daftar alat Google Analytics terbaik kami, kami telah mencoba menyertakan beberapa alternatif untuk setiap tugas yang mungkin ingin Anda selesaikan. Plugin GTM Copy & Paste oleh MeasureSchool adalah alat yang dapat Anda gunakan jika GTM Tools tidak mencapai sasaran. Ini adalah ekstensi Chrome yang juga memudahkan untuk menyalin dan menempelkan informasi dari satu akun GTM ke yang lain.

Alat ini menawarkan cara mudah untuk menyalin dan menempelkan tag, pemicu, dan variabel. Anda cukup menambahkan apa yang ingin Anda salin ke ekstensi dan kemudian rekatkan ke akun yang Anda inginkan. Itu kemudian diunggah melalui jasa SEO yang bagus. Dengan membangun menu yang ingin Anda salin, Anda tidak perlu lagi melakukan ekspor kontainer dan impor ulang. Itulah satu-satunya cara untuk menyalin dari satu akun ke akun lain dalam antarmuka admin GTM itu sendiri. Apa yang hebat tentang plugin ini, juga, adalah bahwa hubungan antara tag dan pemicu tetap utuh. Anda hanya perlu menyalin dan menempelkannya bersama, sebagai satu proses.

Analytics Dalam-Laman oleh Google membuatnya masuk ke daftar alat Google Analytics teratas kami meskipun faktanya sekarang sudah tidak digunakan lagi. Tidak akan ada lagi pembaruan untuk ekstensi Chrome, tetapi alat saat ini tetap menghemat waktu nyata. Itu yang terjadi karena memungkinkan Anda melihat beberapa bagian dari data Google Analytics Anda 'in situ' di situs Anda. Anda tidak selalu harus pergi ke Google Analytics dan menemukan laporan yang relevan.

Ekstensi In-Page Analytics menawarkan gambaran umum cepat dari analytics halaman. Tinjauan umum itu mencakup menawarkan semua wawasan berikut: Bagaimana situs menyajikan informasi kepada Google sangat penting untuk peringkat SERP mereka. Itu terutama berlaku untuk situs-situs e-commerce, seperti yang ada di bidang SaaS. Data terstruktur adalah cara penting untuk menawarkan petunjuk Google mengenai arti halaman jasa SEO organik Anda. Itu juga dapat membuka peluang menarik untuk fitur dan peningkatan hasil pencarian.

Jika Anda memiliki bisnis SaaS, Anda harus menggunakan data terstruktur dengan benar. Lima tips kami dirancang untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar. Jika Anda berpengalaman dalam SEO dan coding, Anda mungkin ingin langsung beralih ke tips tersebut. Jika keahlian Anda lebih berkaitan dengan riset pasar daripada riset kata kunci, Anda mungkin memerlukan tutorial cepat tentang data terstruktur dan SEO.

Data terstruktur adalah cara penyajian informasi di halaman web. Sangat penting untuk SEO karena dapat memberikan petunjuk eksplisit kepada Google tentang arti halaman. Dalam pengantar mereka sendiri untuk data terstruktur, Google mendefinisikannya sebagai: ‘format standar untuk memberikan informasi tentang suatu halaman dan mengklasifikasikan konten halaman '. Mesin pencari menggunakan data jasa SEO profesional untuk memahami halaman. Mereka juga menggunakannya untuk mengumpulkan informasi tentang web secara umum.

Ada cara lain yang penting bahwa data terstruktur berlaku untuk SEO. Ini digunakan oleh Google untuk fitur dan peningkatan hasil pencarian khusus. Hanya halaman yang menggunakan data terstruktur dengan benar yang memenuhi syarat untuk fitur dan peningkatan tersebut. Mereka termasuk panel pengetahuan Google, komidi putar berita dan jawaban langsung.

Data terstruktur dikodekan menggunakan markup dalam-halaman pada halaman yang dirujuk informasinya. Sebagian besar data terstruktur yang baik akan menggunakan kosakata sebagaimana ditetapkan oleh schema.org. Skema lebih atau kurang merupakan buku aturan pada kosakata yang harus Anda gunakan. Tidak wajib mematuhi aturan Skema. Dengan melakukan itu, Anda tahu Anda menggunakan kosakata yang dimengerti oleh Google.

No Comments Yet.

Leave a comment