Bahan Penelitian SEO Semakin Banyak Dan Rumit

Katakanlah Anda menulis posting blog tentang kesulitan kata kunci. Anda dapat menjalankan beberapa analisis kompetitif dengan melihat, berdasarkan halaman demi halaman, seberapa kuat profil backlink pesaing Anda. Pandangan luas di atas otoritas domain pesaing dan otoritas halaman berasal dari ekstensi Moz yang bernama MozBar. MozBar memberi tahu Anda berapa banyak tautan balik yang Anda lawan di setiap halaman; apa yang tidak memberi tahu Anda kualitas dari tautan balik tersebut. Jika Anda ingin lebih terperinci dalam penyelidikan, Anda dapat menggunakan alat seperti Penjelajah Situs Ahrefs untuk melihat di mana laman dengan peringkat # 1 mendapatkan tautan masuknya.

Jika Anda melihat kesulitan kata kunci melalui prisma Ahrefs, Anda juga akan melihat perkiraan jumlah domain pengarah yang perlu Anda kumpulkan untuk peringkat untuk kata kunci tertentu. Metrik yang, sekali lagi, tidak memberi tahu keseluruhan cerita — tautan dari 68 situs di bawah standar tidak akan membuat Anda ada di halaman satu. Tetapi itu masih berguna — SEMrush telah merujuk domain di nomor 5 pada daftar faktor peringkat teratas.

Mari kita lihat elemen-elemen ini dalam konteks yang lebih luas dalam menemukan Harga Jasa SEO terbaik untuk konten Anda. Seperti yang telah dibahas, ada tiga bahan untuk melakukan penelitian kata kunci yang efektif — kesulitan kata kunci, volume pencarian, dan maksud. Bahan Penelitian SEO Semakin Banyak Dan Rumit. Kini setelah Anda memahami kesulitan kata kunci dari perspektif SEO, mari kita bicara tentang menggabungkannya dengan volume penelusuran dan maksud untuk mencari kata kunci SEO yang bernilai bisnis.

Volume pencarian di SEO adalah jumlah pencarian bulanan yang dilakukan setiap bulan untuk kata kunci Anda. Secara umum, semakin tinggi volume pencarian kata kunci, semakin besar kemungkinan halaman yang dioptimalkan untuk kata kunci tersebut akan menghasilkan lalu lintas yang berarti bagi bisnis Anda. Anda dapat mengevaluasi potensi nilai lalu lintas kata kunci dengan membandingkan volume pencarian ke tampilan halaman Jasa SEO Terpercaya Bergaransi Uang Kembali — jika posting blog terbaik Anda mencapai 300 klik per bulan, maka volume pencarian 300 adalah tolok ukur yang baik untuk digunakan saat mencari kata kunci baru untuk mendasarkan konten Anda.

Secara tradisional ada tiga jenis maksud pencarian (kita akan kembali ke hal ini ketika membahas PPC): Transaksional: Pencarian yang dibuat dengan tujuan melakukan pembelian — yaitu, “beli perangkat lunak PPC.” Navigasi: Pencarian yang dilakukan dengan tujuan mencapai tujuan di web — yaitu, “wordstream” jika maksud Anda adalah menuju ke beranda WordStream. Informasional: Pencarian dilakukan dengan maksud memperoleh informasi — yaitu. “Perangkat lunak PPC terbaik.”

Catatan: bergantung pada siapa yang Anda tanyakan, jenis kueri keempat, "niat komersial", akan mewakili orang yang hampir siap melakukan pembelian. Kami akan tetap menggunakan tiga variasi di atas untuk saat ini. Sangat penting untuk mengoptimalkan ketiga rasa niat penelusuran. Laman yang lebih dekat ke beranda Anda — laman produk, tentang laman, dll. — Harus lebih dioptimalkan untuk kata kunci navigasi dan transaksional daripada laman yang lebih jauh dari beranda Anda. Misalnya, seseorang yang mencari "mantel bulu pria" lebih dekat untuk membeli daripada seseorang yang mencari "bagaimana memilih mantel bulu." Halaman produk lebih tepat untuk permintaan pertama; sebuah posting blog lebih tepat untuk yang kedua.

Niat pencarian informasi sedikit kurang monolitik daripada maksud navigasi atau maksud transaksional. Bergantung pada sasaran bisnis Anda, Anda dapat mengoptimalkan kata kunci informasi yang sangat longgar dan sangat terkait erat dengan merek dan produk Anda. Bahan Penelitian SEO Semakin Banyak Dan Rumit. Misalnya, katakanlah, sasaran Anda adalah mendorong lalu lintas sangat-suka-saluran — untuk mengarahkan pengguna ke situs Anda dengan cara apa pun yang memungkinkan sehingga mereka mungkin semakin mengenal merek Jasa SEO Anda. Menggunakan contoh bulu di atas: jika Anda menjual mantel bulu, "mantel vs jaket" tidak serendah corong pembelian sebagai "cara membeli mantel bulu." Tetapi memiliki rasio volume kesulitan yang sangat kuat.

Dapatkan pengguna ini — yang hanya mencari informasi — ke situs web Anda, dan Anda mengubahnya dari pengguna menjadi prospek. Mereka sekarang memiliki kesempatan untuk menavigasi ke halaman produk Anda, terlibat dengan bentuk prospek, atau api piksel Facebook Anda dan membuka diri untuk pemasaran ulang. Semua situs ingin peringkat untuk kata kunci bervolume tinggi dengan maksud yang sesuai dengan tujuan bisnis mereka; dan karena itu, kesulitan kata kunci adalah pembeda utama.

Anda dapat menggunakan kesulitan kata kunci untuk menemukan kata kunci berintensitas tinggi dan bervolume tinggi yang kurang sulit untuk peringkat daripada kata kunci berintensitas tinggi lainnya. Bahan Penelitian Vendor Jasa SEO Semakin Banyak Dan Rumit. Melakukannya dapat menghemat banyak waktu dan frustrasi membuat konten yang berpotensi menghasilkan lalu lintas, tetapi tidak pernah cukup karena tingkat persaingan dalam SERP.

No Comments Yet.

Leave a comment