Alasan Tautan Web Harus Dibuat Kontekstual Dan Relevan

Jika Anda menganalisis laman yang bersaing untuk peluang backlink di Ahrefs Site Explorer, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan melihat kolom UR di laporan "Tautan Balik". Tentu saja, backlink bukan satu-satunya cara untuk meningkatkan "otoritas" halaman web. Peringkat URL (UR) juga memperhitungkan tautan internal akun, yang berarti bahwa tautan dari laman lain di situs Anda berkontribusi pada otoritas laman.

Alasan Tautan Web Harus Dibuat Kontekstual Dan Relevan. Jika Anda ingin meningkatkan "otoritas" dari halaman tertentu dan berjuang untuk membangun backlink ke sana, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa tautan internal yang relevan dari halaman otoritas tinggi lainnya. Untuk melihat halaman paling resmi Anda, periksa laporan "Best by Links" di Ahrefs Site Explorer. Aturan emas di sini adalah untuk tidak menyisipkan tautan di tempat yang bukan miliknya. Tautkan selalu secara kontekstual.

Taktik ini menawarkan cara yang baik untuk meningkatkan "otoritas" halaman dengan nilai komersial seperti halaman produk. Anda akan sering kesulitan membangun backlink ke halaman-halaman itu secara langsung. Dapatkan paket Jasa SEO Tahunan. Google ingin memberi peringkat hasil yang paling dapat diandalkan dan bermanfaat — selalu. Untuk melakukan ini, mereka melihat sinyal yang berhubungan dengan konten seperti keahlian, kepiawaian, dan kepercayaan.

Secara kolektif, ini dikenal sebagai MAKAN. (Pelajari lebih lanjut tentang EAT dalam Pedoman Penilai Kualitas Pencarian Google.) Hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas konten yang dirasakan Anda mungkin: Tetap pada tingkat membaca kelas 7 atau 8. Kebanyakan orang Amerika membaca pada tingkat ini. Gunakan kalimat dan paragraf pendek. Ini adalah konten web, bukan esai.

Tautkan ke sumber daya yang bermanfaat jika perlu. Jangan khawatir tentang "menimbun PageRank." Bertujuan untuk membuat konten Anda semahal mungkin bagi pengunjung. Hindari dinding teks yang besar. Putus hal-hal dengan gambar, kutipan, dll. Bertujuan untuk membuat konten Anda skimmable. Secara umum, semakin mudah diakses konten Anda bagi mayoritas pencari, semakin baik.

Kesegaran adalah faktor penting lainnya untuk beberapa pencarian. Misalnya, jika Anda Google "router terbaik," Anda akan melihat bahwa hampir semua hasil dipublikasikan atau diterbitkan ulang baru-baru ini. Menurut Jasa SEO, itu terjadi karena teknologi bergerak cepat. Tidak ada yang ingin tahu apa router terbaik di 2016. Itu tidak akan berguna.

Untuk pertanyaan lain, kesegaran kurang dari faktor penentu. Lihatlah hasil peringkat teratas ini untuk “cara mengikat dasi”: Tidak ada yang memperbarui halaman selama lebih dari enam tahun, tetapi itu tidak masalah karena cara Anda mengikat dasi sama seperti sekarang.

Lihatlah hasil pencarian untuk kata kunci target Anda untuk melihat apakah kesegaran tampaknya merupakan faktor peringkat yang penting. Sesuaikan strategi Anda dengan tepat.
Mengapa peringkat dilebih-lebihkan ... semacam Google melihat faktor-faktor seperti lokasi, riwayat pencarian sebelumnya, dan pengaturan pencarian untuk "menyesuaikan hasil Anda dengan apa yang paling berguna dan relevan bagi Anda pada saat itu." Kunjungi Jasa SEO Profesional.

Itu berarti bahkan jika Anda melihat peringkat situs Anda # 1 untuk kata kunci target Anda, itu mungkin tidak berlaku untuk semua orang setiap saat. Misalnya, jika Anda mencari "resep flapjack" di Inggris vs. AS, hasilnya berbeda. Mengapa? Di Inggris, flapjacks adalah bar gandum. Di AS, mereka adalah pancake. Untuk memeriksa peringkat "benar", gunakan tab penyamaran untuk mengimbangi personalisasi apa pun dari riwayat pencarian Anda. Untuk mengimbangi faktor lokasi, gunakan VPN.

Atau, Anda dapat menggunakan alat pelacak peringkat seperti Ahrefs Rank Tracker untuk melacak kata kunci untuk lokasi tertentu — hingga kode pos. Ini sangat berguna untuk Jasa SEO Terbaik lokal.

No Comments Yet.

Leave a comment