Home » Informasi » Agen Optimasi Harus Selalu Mengikuti Perkembangan

Agen Optimasi Harus Selalu Mengikuti Perkembangan

Google Search Console memungkinkan Anda mengoptimalkan visibilitas situs Anda dan memeriksa status pengindeksannya. Ini nol untuk banyak informasi penting tentang seluk beluk tentang bagaimana situs web Anda berfungsi. Data ini memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa diagnosa dasar. Kapan drop mulai? Apakah itu bertepatan dengan perubahan lain pada situs Anda? Apakah Anda kehilangan peringkat untuk beberapa kata kunci utama Anda? Apakah ada masalah pengindeksan? Coba analogi ini: Hal pertama yang harus Anda periksa jika ada pemadaman listrik di rumah Anda adalah kotak sekering. Demikian pula, hal pertama yang harus Anda periksa jika ada penurunan lalu lintas di situs Anda adalah Search Console.

Terkadang, alasan penurunan lalu lintas situs adalah karena data yang tidak dapat diandalkan. Salah satu area paling umum tempat ini bisa terjadi adalah kode pelacakan situs Anda. Karena perubahan pada kode situs web dengan jasa seo atau bahkan plug-in analitik dapat menciptakan masalah untuk kode pelacakan, masalah dalam pelaporan analitik dapat muncul. Jadi, untuk menyelamatkan diri Anda dari kesulitan mencari di daerah yang lebih rumit, periksa ulang kode pelacakan situs Anda sebelum hal lain.

Agen Optimasi Harus Selalu Mengikuti Perkembangan. Bantulah diri Anda dengan memastikan bahwa kode pelacakan Anda dipasang dengan benar sejak awal. Buka bagian kode pelacakan — temukan di Admin → Info Pelacakan → Kode Pelacakan — dan cari status di bagian atas halaman. Ini membuat Anda tahu bahwa kode berfungsi sebagaimana mestinya dan bahwa data sedang dibaca dengan andal oleh Google Analytics. Jika Anda melihat ada sesuatu yang tidak beres, atau Anda perlu memastikan bahwa kode pelacakan dipasang dengan benar, buka halaman Bantuan Analisis Google untuk kiat pemecahan masalah atau hubungi pengelola situs / pengembang Anda.

Hal tentang SEO di tahun 2018 adalah Google mengubah algoritme lebih dari sekali sehari! Laporan mengatakan bahwa perusahaan mengubah algoritme hingga 600 kali setahun. Meskipun sebagian besar pembaruan tersebut terdiri dari perubahan yang lebih kecil, di antaranya adalah pembaruan besar sesekali seperti Hummingbird atau Panda yang benar-benar dapat mendatangkan malapetaka dengan traffic dan peringkat pencarian Anda.

Itulah mengapa penting untuk selalu mengikuti perkembangan di dunia SEO, sehingga Anda dapat melihat pembaruan algoritma ini datang atau Anda dapat menentukan apa yang harus dilakukan setelah dirilis. Blog WordStream adalah sumber yang bagus untuk pembaruan menggunakan jasa SEO, tetapi kami juga merekomendasikan Search Engine Land dan Roundtable Mesin Pencari untuk berita tentang pembaruan. Glenn Gabe dari G-Squared Interactive juga merupakan sumber yang bagus untuk menganalisis penyebab dan dampak pembaruan algoritma.

Setelah Anda memiliki semua informasi ini, tugas Anda adalah untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan situs Anda tidak bertabrakan dengan algoritma baru Google dan mencegah masalah di masa depan. Agen Optimasi Harus Selalu Mengikuti Perkembangan. Salah satu alasan penurunan lalu lintas juga dapat disebabkan oleh hilangnya tautan situs Anda. Anda mungkin melihat kehilangan langsung dari lalu lintas rujukan itu, tetapi mungkin juga ada efek tidak langsung. Ketika situs Anda kehilangan tautan masuk, ia memberi tahu Google bahwa situs Anda tidak lagi otoritatif, yang mengarah ke peringkat pencarian yang lebih rendah yang pada gilirannya menyebabkan penurunan lalu lintas (karena lebih sedikit orang menemukan situs Anda jika tidak berperingkat terlalu tinggi) .

Jika Anda mencurigai kehilangan tautan, Anda dapat mengecek untuk melihat apakah kecurigaan Anda benar. Gunakan alat seperti Majestic atau Ahrefs, dua penghitung tautan terbesar di web, untuk menentukan apakah Anda kehilangan tautan. Pertama, Anda dapat menghubungi situs yang menghapus tautan belakang Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki hubungan lama dengan pemilik situs, ia mungkin bersimpati dengan situasi Anda jika Anda hanya mengirim email kepada mereka, jelaskan penurunan lalu lintas Anda, dan minta tautan inbound untuk dipulihkan.

Strategi tentang jasa seo yang dapat Anda lakukan adalah meningkatkan upaya membangun tautan Anda lagi. Ini termasuk hal-hal seperti menulis posting tamu di situs dengan otoritas domain tinggi. Meningkatkan kampanye pemasaran influencer Anda untuk mendapatkan backlink dari blogger berpengaruh atau tokoh media sosial di industri Anda. Agen Optimasi Harus Selalu Mengikuti Perkembangan. Meningkatkan pemasaran sosial Anda untuk mendapatkan lebih banyak saham sosial, bersama dengan backlink berikutnya yang datang dari lebih banyak orang yang berbicara tentang konten Anda di sosial.




Leave A Comment

Artikel Terbaru

SEO Jalan Bukan Berarti Pembelian Bisa Langsung Lancar
Jika Anda belum menyadarinya, Google terus-menerus mengubah panduannya untuk menyediakan kepada para...

Manfaat Ulasan Untuk Kepentingan SERP Jangka Panjang
Banyak praktisi berbicara tentang manfaat yang mereka lihat dari berinvestasi pada sebuah ulasan. Saya...

Setiap Website Butuh Perlakuan Optimasi Yang Berbeda
Ketika Anda memiliki salah satu suara Google yang paling membantu dan empati yang bersedia menjawab pertanyaan...

Hindari Konten Yang Bermasalah Sedini Mungkin
Jika Anda khawatir akan dikenakan penalti dari duplikat konten yang tidak disengaja, pos dari Google...

Jangan Pernah Abaikan Respon Negatif Dari Konsumen
Baca dan tanggapi semua ulasan, ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang positif dan minta maaf kepada...

Copyright © 2019 Jasa SEO Web Profesional Murah dan Terbaik di Indonesia. All Rights Reserved.