6 Tips Optimasi Mesin Pencari Lokal Bing

Tidak ada pertanyaan bahwa Google adalah fokus utama ketika mengoptimalkan SEO. Yang mengatakan, itu seharusnya bukan satu-satunya fokus. Bing, Yahoo, dan Baidu semuanya memiliki jutaan pengguna. Mesin pencari "sekunder" ini sering diabaikan karena pangsa pasar yang rendah. Pertimbangkan ini; Bing tidak hanya mendukung pencariannya sendiri tetapi juga Yahoo. Ketika digabungkan, itu sama dengan 10,4% pangsa pasar AS. Pada permukaan yang mungkin tampak kecil, tetapi sebenarnya mewakili jutaan permintaan mesin pencari (yang sebagian besar diabaikan oleh pemasar). 6 Tips Optimasi Mesin Pencari Lokal Bing. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah delapan tips untuk membantu Anda mengoptimalkan situs Anda untuk Bing.

1. Gunakan Bing Places Bing Places adalah versi Microsoft untuk Google Bisnisku. Tujuannya sama - untuk memberikan hasil pencarian lokal terbaik. Salah satu cara Bing melakukan ini adalah dengan memberi penghargaan pada situs web yang secara jelas menampilkan detail lokasi mereka. Perbedaan utama lainnya: tidak seperti Google, algoritma Bing mempertimbangkan sinyal sosial dari sumber pihak ketiga, seperti Facebook untuk peringkat lokal.

Menambahkan Bisnis Anda ke Bing Places Bahkan jika Anda belum pernah menggunakan Bing sebelumnya, ada peluang bagus bahwa bisnis Anda telah terdaftar secara otomatis. Jika demikian, maka Anda dapat mengklaim bisnis sebagai milik Anda dan melakukan modifikasi apa pun yang diperlukan. Jika Anda tidak dapat menemukan daftar untuk bisnis Anda, Anda dapat menambahkannya dengan mengikuti instruksi Bing di sini.

Baca lebih detail di penyedia jasa seo terbaik.

Verifikasi Langkah selanjutnya dari proses ini adalah verifikasi. Bing Places akan perlu mengirimkan kode otorisasi kepada Anda untuk memverifikasi Anda agar tidak ada yang dapat melakukan perubahan tidak sah pada daftar bisnis Anda. Anda dapat diverifikasi melalui pesan teks, panggilan telepon, email atau posting.
Menerbitkan Bisnis Anda Setelah verifikasi, bisnis Anda akan secara otomatis dipublikasikan oleh Bing.

2. Memasukkan Gambar Bing menghargai gambar berkualitas tinggi dan sangat bagus dari sudut pandang pengguna. Sebuah gambar bisa dari tempat Anda atau pekerjaan Anda. Ingatlah bahwa gambar adalah tentang menciptakan kesan abadi dan mendorong prospek untuk mengklik ke situs Anda.

3. Dapatkan Ulasan Ulasan online adalah mata uang digital Anda. Hari ini, semua orang mencari ulasan sebelum bertindak. Selalu dorong pelanggan untuk meninggalkan ulasan jujur ​​tentang pengalaman mereka. Jangan menyerah pada keinginan untuk membeli atau membuat ulasan palsu. Seratus ulasan bintang 5 tanpa cacat sama sekali terlihat lebih dari sekadar sedikit mencurigakan. Ulasan “kurang menguntungkan” sesekali, meningkatkan kredibilitas Anda. Selain itu, ini merupakan sumber umpan balik yang bagus untuk bisnis Anda, yang berpotensi mengidentifikasi masalah yang sebelumnya tidak diketahui dan menawarkan Anda peluang untuk memperbaikinya.

4. Gunakan Media Sosial Algoritma Bing menggabungkan sinyal sosial untuk menilai kualitas konten, yang pada gilirannya, mempengaruhi peringkat. Pastikan Anda memiliki kehadiran sosial. Facebook dan Twitter sangat bagus untuk hampir semua orang. Selain itu, penting untuk berada di tempat orang lain di vertikal Anda bersosialisasi. Misalnya, Instagram dan Pinterest mungkin bagus untuk fotografer pernikahan atau desainer interior, tetapi membuang-buang waktu untuk pengacara cedera pribadi. Semakin banyak pembagian sosial (sinyal) yang Anda dapatkan, semakin besar peluang Anda bahwa situs Anda akan peringkat lebih tinggi di Bing. Sekali lagi - hindari dorongan untuk membeli pengikut atau suka. Jangan memasang iklan media sosial Anda. Agar media sosial dapat berfungsi, diperlukan suara asli yang hanya dapat disediakan oleh pemilik bisnis atau pemangku kepentingan.

5. Gunakan Teknik Optimasi Di Halaman Sekolah Lama Algoritma Bing secara luas dianggap kurang canggih daripada Googles 'dan dianggap lebih mengandalkan pencocokan kata kunci dengan kueri. Pikirkan Google, sebelum pengenalan Hummingbird dan Grafik Pengetahuan. Menggunakan kata kunci untuk judul (H1) dan subpos (H2) serta di paragraf pembuka tampaknya masih memindahkan dial di Bing SERPs. Hal yang sama berlaku untuk memasukkan kata kunci spesifik dalam teks Anda dan "megap-megap" memperhatikan kepadatan kata kunci. Di sinilah segalanya menjadi sedikit tidak pasti. Menurut ketua jasa seo terbaik indonesia bergaransi yang kembali, mengoptimalkan untuk Bing, Anda dapat berpotensi melukai Google SERP Anda karena perbedaan dalam algoritma. Itu sebabnya Bing sebagian besar diabaikan.

6. Tag & Kategori Juga Penting Tag dan kategori membuat situs Anda lebih mudah ditemukan oleh mereka yang spesifik dengan istilah pencarian mereka. Jika situs web Anda daftar merek menggunakan CMS seperti WordPress, mudah untuk menambahkan tag dan kategori ke setiap halaman situs Anda, bukan hanya posting blog. Di bagian tag situs WordPress, Anda akan dapat menambahkan deskripsi singkat ke setiap halaman Anda, yang merupakan tempat yang tepat untuk memeras kata kunci utama spesifik lokal Anda. Slug adalah apa yang Anda lihat di URL setelah alamat utama (misalnya, mysite.com/this-is-a-slug). Ini akan digunakan oleh algoritma mesin pencari Bing untuk mencantumkan Anda dalam SERP.

No Comments Yet.

Leave a comment